Senin, 03 April 2023

Mengapa Anda Perlu Menghindari Teman Palsu

 Mengapa Anda Perlu Menghindari Teman Palsu

Ada orang-orang tertentu yang akan Anda temui dalam hidup yang akan mencoba menjatuhkan Anda dan membatasi potensi Anda. Anda perlu mengidentifikasi orang-orang ini dan menghindarinya seperti wabah. Kehadiran mereka saja akan berdampak buruk pada Anda karena mereka akan mencoba menumbangkan Anda dari tujuan hidup Anda yang sebenarnya.

Teman palsu

Mungkin ada sejumlah alasan mengapa mereka ingin menghentikan Anda melakukan apa yang Anda inginkan dalam hidup CreativEvent.id. Mereka mungkin iri dengan apa yang dapat Anda capai tanpa mereka. Beberapa orang yang Anda sebut "teman", tidak ingin Anda berhasil karena ini akan membuat mereka merasa lebih buruk tentang keadaan mereka sendiri. Itu hanya akan mencerminkan betapa sedikit yang telah mereka capai dibandingkan. Orang-orang seperti ini akan mencoba menyeret Anda ke level mereka. Di dalam, mereka berharap mereka bisa seperti Anda tetapi mereka tidak punya nyali. Mereka diam-diam ingin Anda gagal.

Jadi Anda bisa kembali ke sofa dan terus menonton sepak bola bersama mereka. Ini berarti Anda berdua bisa merasa nyaman bersama, dalam ketidakberdayaan Anda sendiri. Tentu saja ada sahabat sejati yang ingin kamu mendapatkan apa yang kamu inginkan dalam hidup. Mereka harus dirayakan. Posting ini bukan tentang mereka.

Apa yang harus dilakukan selanjutnya?

Kelilingi diri Anda dengan orang-orang yang tidak akan merasa canggung saat Anda tiba di tempat yang Anda inginkan. Ini berarti Anda membutuhkan orang-orang dalam hidup Anda yang benar-benar nyaman dengan kehebatan. Anda membutuhkan orang-orang yang akan benar-benar bahagia dengan pencapaian Anda. Anda membutuhkan teman yang tidak akan melihat Anda dan merasa iri dengan apa yang telah Anda capai. Teman sejati mungkin tidak berada di tempat yang mereka inginkan sekarang. Tapi, mereka harus tahu di mana mereka ingin berada di masa depan dan bagaimana menuju ke sana. Dibutuhkan keberanian untuk mengetahui bahwa Anda berada di jalan yang benar. Kebesaran bisa berarti banyak hal bagi orang yang berbeda. Itu bisa menciptakan keluarga yang sukses, bisnis, atau akhirnya menjadi bugar. Bisa jadi ketiganya.

Berhati-hatilah

Kami hanya memiliki begitu banyak energi untuk diberikan setiap hari. Semakin banyak Anda menghabiskannya untuk berinteraksi dengan pemboros waktu, semakin sedikit energi yang Anda keluarkan untuk hal-hal produktif. Ini akan merusak setiap aspek kehidupan Anda. Memiliki teman palsu di sekitar Anda seperti menggendong monyet di punggung Anda dengan cengkeraman seperti wakil. Setiap hari akan lebih sulit dari yang seharusnya. Anda menderita saat dipaksa berinteraksi dengan orang yang tidak menghormati Anda atau misi yang Anda jalani. Saya sering mendengar orang mengeluh tentang temannya. Mereka akan terus-menerus menuding mereka tanpa pernah sekali pun mengarahkannya pada orang yang menunjuk itu sendiri. Dengan siapa Anda memilih untuk bergaul adalah cerminan langsung dari diri Anda sendiri. Jika Anda bergaul dengan pecundang maka kemungkinan besar, Anda sendiri juga pecundang. Itu tidak berarti Anda tidak bisa menjadi sesuatu yang lebih besar di masa depan. Itu mungkin dimulai dengan memotong teman palsu.

Tetaplah setia pada sahabat sejatimu

Anda tidak boleh membiarkan teman yang setia mengering ketika dia sedang mengalami masa sulit. Anda harus ada untuknya saat dia sangat membutuhkannya. Sebagai seorang pria, Anda harus mencoba mengangkatnya seperti yang akan dia lakukan pada Anda. Tapi, ketika setelah debu mereda, dia terus mengasihani dirinya sendiri dan menolak untuk mendapatkan bantuan yang dia butuhkan?

Pada titik tertentu Anda perlu melanjutkan. Jika Anda terus-menerus menghabiskan waktu dan upaya Anda untuk mencoba membantu seseorang, ada saatnya Anda harus menarik garis batas. Ketika Anda mulai menderita akibatnya, ultimatum mungkin harus dibuat. Tunjukkan padanya apa yang mungkin dengan tekad. Tidak semua orang yang menemani Anda harus menjadi pemegang rekor Olimpiade. Setiap orang memiliki ambisi yang berbeda dalam hidup. Ini benar-benar baik. Tapi jangan mengeluh tentang orang-orang dalam hidup Anda dan terus menghabiskan waktu bersama mereka. Anda tidak perlu gangguan tambahan. Jika persahabatan adalah di mana Anda selalu memberi sementara orang lain mengambil, maka Anda harus keluar. Persahabatan harus seimbang. Ini berarti bahwa kedua belah pihak harus mendapat manfaat dari interaksi tersebut. Jangan bangun dalam 10 tahun dan menyadari bahwa Anda belum melakukan apa-apa. Teman palsu bisa melakukan itu padamu, jika kamu membiarkannya. Rantai mungkin harus dilepas lebih cepat daripada nanti. Sampai berjumpa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar