Jumat, 15 Mei 2020

Cara Membentuk Masa Depan Anda Dengan Ilmu Data




Lingkup Data

Secara tradisional, kami telah melihat data sebagai sesuatu yang menceritakan apa yang terjadi dan itu telah membantu kami mengategorikan hasil dari suatu peristiwa atau tindakan dan mengevaluasi apakah kami berhasil atau tidak. Itu seperti menunjukkan kepada kita sejarah secara terperinci. Namun, pada saat ini, karena teknologinya berkembang sangat pesat, kombinasi antara rekayasa perangkat lunak dan statistik memungkinkan data tidak hanya menunjukkan masa lalu, tetapi juga masa depan. Teknik ini dikenal sebagai Ilmu Data, dan diperkenalkan ke dunia setelah istilah "Big Data" diciptakan.

Ilmu Data sedang dalam tahap mudanya, tetapi tingkat di mana ia mengambil alih industri dan bisnis, Glassdoor dan Harvard tidak salah menyebutnya sebagai karier terbaik di masa depan.

Apa pekerjaan para ilmuwan data?

Orang yang ahli dalam menangani data dan memanipulasinya untuk menyelesaikan masalah industri disebut Data Scientists. Pekerjaan mereka mencakup hal-hal berikut:

    Memahami Masalah dan Pengumpulan Data: Dikatakan bahwa masalah setengah terpecahkan saat itu telah dipahami dengan benar Kantor Konsultan Pajak Terdekat. Misalnya, jika perusahaan minuman ingin memperluas bisnis, Data Scientists harus memahami cara-cara yang memungkinkan untuk memperluas manfaat. Mereka harus mengumpulkan data tentang sumber daya perusahaan, modal, pelanggan yang ditargetkan, demografi orang-orang di mana toko-toko baru harus dibuka dll.
    Mendefinisikan ulang Data: Sering kali data yang dikumpulkan tidak jelas, atau ada beberapa titik dan kesenjangan yang hilang. Ini mungkin tampak seperti akhir, tetapi ini adalah keindahan Ilmu Data. Data Para ilmuwan memiliki banyak alat yang mereka gunakan untuk memprediksi nilai-nilai yang hilang dan menghilangkan anomali. Proses ini termasuk integrasi, pembersihan, menemukan informasi tersembunyi dll.
    Transformasi Data: Setelah Data telah didefinisikan ulang, sekarang saatnya untuk bekerja dan mencari solusi. Di sini, Ilmuwan Data memodifikasi dan menganalisis data untuk mengembangkan model. Ini sebenarnya adalah bagian terpenting dari Ilmu Data, dan alat Machine Learning seperti Python terbukti sangat membantu.
    Menampilkan dan Mengkomunikasikan Data: Setelah model dibangun, itu harus dikonversi menjadi bentuk yang dapat dibaca dan dipahami oleh orang lain. Paling sering Data Ilmuwan mencoba membuat lebih dari satu model sehingga mereka dapat diuji sebelum digunakan di industri. Alat yang paling banyak digunakan untuk tujuan ini adalah Tableau, R dll.

Permintaan Industri untuk Ilmu Data

Saat ini, lingkungan bisnis menentukan tren, yaitu meramalkan masa depan dan bersiap-siap untuk itu, dan karena Data Scientists adalah ahli dalam melakukan hal itu, permintaan mereka hanya akan naik. Industri besar seperti E-commerce, Media Sosial, ritel dll adalah jenis Ilmu Data melahap. Tetapi ini bukan satu-satunya sejak Penerbangan, Kesehatan, Olahraga, Pendidikan, Administrasi Publik, dan Pertanian dll. Juga memahami bahwa Ilmu Data adalah kunci ajaib untuk masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar